Selasa, 10 Mei 2016

DOWNLOAD DRIVER INI SEBELUM INSTAL ULANG PC

Download Software Ini Sebelum Install Ulang Komputer


3 October 2014

  Share  http://jlan.tk/t/4096
Install ulang bisa disebabkan banyak hal, seperti misalnya terinfeksi virus, performa PC melambat, ingin ganti OS atau memang ada yang rusak pada sistem sehingga diharuskan install ulang. Dua hal yang dibutuhkan ketika ingin install ulang biasanya adalah CD sistem operasi dan juga CD Driver dari setiap hardware yang ada di dalam PC ataupun laptop. Untuk yang baru punya komputer atau menyimpan segala perlengkapannya rapi mungkin tidak menjadi masalah, tetapi bagaimana jika CD Driver tersebut hilang dan kamu tidak hapal apa saja driver yang harus diinstall.
Maka dari situlah kamu perlu download software ini sebelum install uilang, software yang dimaksud ada dua yaitu Driverpack Solution dan Drivermax. Pada Driverpack Solution kamu akan mendapatkan banyak sekali driver hardware yang tentunya lengkap, tinggal pilih driver yang kamu butuhkan maka kamu sudah bisa menginstall driver tersebut. Tetapi yang menjadi permasalahan dari Driverpack Solution adalah besarnya ukuran file yang dikarenakan hampir seluruh driver sudah ada disana, ukuran file Driverpack Solution mencapai hampir 8 GB.
Untuk Drivermax sendiri memiliki ukuran file yang lebih kecil hanya beberapa MB, karena cara kerjanya yang mendeteksi setiap hardware yang ada di komputer atau laptop lalu baru setelah itu download driver yang dibutuhkan. Dua software tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, tinggal kamu pilih yang mana yang kamu perlukan. Download software gratis lainnya di Jalantikus.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon