Selasa, 21 Maret 2017

50 Game PC Terbaik 2017 yang WAJIB Kamu Mainkan!

50 Game PC Terbaik 2017 yang WAJIB Kamu Mainkan!

mendatang, apa yang kamu tunggu? Sebagian besar dari jiwa muda seperti kamu pasti menunggu kehadiran game PC terbaru, benar nggak? Tentu saja, main game di PC gaming memang suatu sensasi yang tidak terkalahkan.
Menjelang awal tahun ini, Jaka suguhkan referensi game PC terbaik 2017 yang wajib kamu tunggu dan kamu instal di komputer gaming kamu. So, langsung saja kamu lihat daftarnya di bawah ya

50 Game PC Terbaik 2017

1. What Remains of Edith Finch

game pc 2017 41
Game What Remains of Edith Finch yang dikembangkan oleh Giant Sparrow ini menjadi salah satu game yang ditunggu oleh banyak gamer di seluruh dunia. Pasalnya, game petualangan ini memiliki sensasi yang sangat menegangkan, ada misi pembunuhan juga Brader!
Untuk memainkannya, game ini tidak membutuhkan spesifikasi yang mewajibkan kamu pakai hardware ganteng kok. Dengan Intel Core i5 4460 dengan RAM 4 GB dan VGA gaming Nvidia GTX 760 deh. Jangan lupa, sisakan ruang di harddisk minimal 8 GB ya.

2. Night in the Woods

game pc 2017 42
Suka game petualangan yang menegangkan namun tersaji dengan karakter yang lucu? Nah, kamu nanti bisa mencoba Night in the Woods sebagai salah satu referensi game kamu. Kira-kira kamu tertarik nggak ya?
Nah, untuk main game ini tentunya kamu tidak perlu punya spesifikasi komputer yang gahar Brader. Kamu pakai Intel i3-4130 saja sudah terbilang cukup. RAM yang harus tersemat minimal 4 GB ya dan VGA pakai apa saja dengan spesifikasi yang sedang.

3. Rime

game pc 2017 43
Game open world ini juga menjadi salah satu permainan yang ditunggu-tunggu oleh banyak gamer sejati. Game dengan genre petualangan yang digabung dengan teka-teki bernama Rime ini cukup membuat penasaran sepertinya.
Belum ada konfirmasi resmi seperti apa persyaratan spek yang dibutuhkan untuk main game satu ini. Namun, diperkirakan kamu nggak terlalu membutuhkan spesifikasi komputer yang ganas deh. Pakai standar saja cukup kok.

4. Frozen Synapse 2

game pc 2017 44
Frozen Synapse 2 merupakan permainan yang dikembangkan oleh Mode 7 Games. Permainan ini sudah diperkenalkan pada bulan Februari 2016 silam. Namun, baru akan dirilis dan bisa dimainkan secara global pada tahun 2017 mendatang.
Sama seperti game sebelumnya, permainan satu ini tidak terlalu membutuhkan spesifikasi monster yang berlebihan. Cukup pakai Intel i3 seri apa saja, RAM 4 GB, VGA GTX 750 masih mumpuni kok.

5. The Surge

game pc 2017 45
Suka dengan game action-RPG? Mungkin The Surge bisa kamu jadikan sebagai pilihan untuk game PC 2017 mendatang. Sebab, permainan yang dikembangkan oleh Deck13 Interactive ditunggu oleh jutaan gamer sejati di seluruh dunia loh. Pasti seru deh.
Nah, untuk memainkan game yang satu ini kamu perlu spesifikasi yang cukup tangguh. Misalnya, Intel i7 dengan VGA GTX 970, dan RAM 8 GB. Ya, kurang lebih seperti itulah spek yang kamu butuhkan. Penasaran jadi ingin main ya?

6. Gorogoa

game pc 2017 46
Gorogoa merupakan sebuah video game puzzle yang dikembangkan oleh Jason Roberts dan diumumkan oleh Annapurna Interactive. Di sini kamu juga bisa memainkannya dalam mode single-player.
Belum ada yang menyebutkan seperti apa persyaratan spesifikasi yang harus dimiliki oleh Gorogoa. Namun, dilihat dari tampilannya, kamu pakai Intel i3 juga cukup kok. RAM lebih baik sematkan 8 GB ya dengan VGA GTX 950 cukup.

7. Call of Cthulhu

game pc 2017 47
Game bernama Call of Cthulhu ini dibuat dengan Unreal Engine 4. Dan tentunya, kalau begitu kita tahu apa yang harus disematkan untuk main game ini, bukan? Intinya, harus spesifikasi yang baik dalam segi performa.
Benar, main game ini harus minimal memiliki Intel i5-4430 atau AMD FX-8300 dengan VGA GTX 960 atau Radeon R9270X. Untuk urusan memori, kamu wajib memasang minimal 8 GB, inget itu jangan sampai salah ya.

8. Pit People

game pc 2017 48
Masih ada lagi game dengan action-RPG yang bisa kamu jadikan referensi untuk daftar game selanjutnya. Namanya Pit People, game ini dikembangkan oleh The Behemoth. Rencana perilisannya adalah tanggal 13 Januari 2017.
Game menegangkan satu ini mampu membuat bulu kudukmu berdiri loh. Menggunakan Intel i3 dengan seri terendah pun, game ini masih bisa dimainkan dengan lancar. Kasih RAM 4 GB ya, dengan VGA minimal GTX 750 Ti kawan!

9. Thimbleweed Park

game pc 2017 49
Game yang dikembangkan oleh Ron Gilbert dan Gary Winnix ini diciptakan untuk Linux, Microsoft Windows, OS X, iOS, Xbox One, dan Android. Thimbleweed Park yang merupakan game petualangan ini nyaris ditunggu oleh semua gamer di dunia.
Jika kamu berniat untuk memainkannya, kamu hanya perlu menggunakan seminimnya Intel Core 2 Duo E4400dengan VGA GT 430 dan RAM minimal 2 GB. Jadi, untuk laptop rumahan itu masih bisa kok mainin game satu ini.

10. Tacoma

game pc 2017 50
Tacoma juga merupakan salah satu game yang akan segera rilis di tahun 2017 mendatang. Permainan ini memiliki mode single-player. Game ini bisa dimainkan di Xbox One, Linux, Microsoft Windows, dan Mac OS.
Game ini tidak membutuhkan spesifikasi dewa yang harus memaksa kamu menguras uang. Cukup menyematkan Intel Core i3 seri apa pun, kemudian RAM 4 GB, dan VGA seri 700-series yang harganya sangat terjangkau. Jangan lupakan sisakan ruang harddisk sekitar 1,5 GB ya.

11. Syberia III

game pc 2017 31
Salah satu permainan yang bisa kamu mainkan di komputer adalah Syberia III. Benar, sebab game ini menampilkan petualangan yang seru dan dijamin bikin kamu deg-degan. Dikembangkan oleh Mircoids dan Anuman, game ini siap hadir di tahun 2017.
Untuk memainkan game ini, kamu nggak perlu menggunakan PC yang super canggih. Hanya perlu Intel Core i3 dengan VGA GTX 750 Ti dan RAM 4GB pun sudah cukup untuk main game ini. Menarik kan?

12. Star Trek: Bridge Crew

game pc 2017 32
Game bernama Star Trek: Bridge Crew ini juga salah satu yang ditunggu oleh para gamer di seluruh dunia. Pasalnya, game yang dikembangkan oleh Ubisoft ini merupakan permainan yang dimainkan dengan headset VR. Tentu saja itu akan membawa pengalaman menarik bagi gamer.
Dengan begitu, kamu wajib memiliki PC gaming yang tertanam spesifikasi mantap agar tidak terjadi lag nan mengganggu saat memainkannya. Spek seperti Intel Core i7-4770K dengan VGA GTX 970 dan RAM minimal 8GB wajib kamu punya.

13. Rising Storm 2: Vietnam

game pc 2017 33
Permainan Rising Storm 2: Vietnam untuk PC merupakan game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Tripwire Interactive. Game ini menyajiikan permainan dengan strategi yang wajib kamu kuasai dalam Perang Vietnam berlangsung. Whoof, pasti seru!
Untuk memainkannya, kamu nggak perlu membuang uang kamu secara berlebihan hanya untuk merakit komputer mahal. Kamu bisa menggunakan Intel Core i3 seri Haswell, VGA GTX 750, dan RAM minimal 4GB. Dijamin, main game ini lancar brader.

14. A Hat in Time

game pc 2017 34
Game satu ini merupakan game yang mungkin tidak seru bagi jiwa-jiwa ekstrem kayak kamu. Tapi, di sisi lain kamu bisa memainkan game A Hat in Time ini untuk merasakan permainan yang sedikit lebih santai dan tenang.
Di antara game lainnya, game ini hanya memerlukan spesifikasi rendah untuk bisa memainkannya. Intel Core i3 2115, VGA GeForce GTX 560 Ti atau AMD Radeon HD 6870 serta RAM 4GB juga sudah cukup membantumu bermain dengan lancar.

15. Sonic Mania

game pc 2017 35
Siapa yang tidak tahu tentang Sonic? Karakter berwarna biru dengan kecepatan yang luar biasa ini memang cukup dikenal oleh para gamer sejati di seluruh dunia. Game Sonic Mania merupakan seri dari Sonic The Hedgehog yang diterbitkan oleh Sega.
Untuk memainkan game ini, kamu wajib mempunyai minimal Intel Core i3 dengan VGA GeForce GTX 750 atau AMD R7 250. Selain itu, kamu juga diharuskan mempunyai RAM 2GB. Tapi, biar aman kamu pasang saja RAM 4GB, harganya murah kok.

16. Strafe

game pc 2017 36
Kamu suka dengan ketegangan? Mungkin, kamu wajib memainkan game Strafe di tahun 2017 mendatang. Sebab, segala macam ketegangan seperti darah, kematian, kecepatan, dan lain sebagainya bisa kamu rasakan pada permainan game PC satu ini.
Jika tidak ingin ada masalah saat memainkannya, kamu bisa menggunakan prosesor Intel Core i5. Kemudian untuk bagian grafis, VGA gaming yang digunakan bisa GTX 960. Jangan lupa, pasang RAM minimal 4GB ya.

17. Pyre

game pc 2017 37
Game dengan genre role-playing bernama Pyre ini merupakan hasil dari pengembang dan penerbit Supergiant Games. Saat memainkannya, kamu dapat merasakan sensasi menyenangkan dan menegangkan loh. Jadi, siapa yang sudah siap main permainan PC ini?
Game ini dapat dimainkan dengan Intel Core i5 generasi tiga. Serendah-rendahnya spek kamu, setidaknya kamu wajib menggunakan VGA GTX 760 atau VGA gaming AMD Radeon R7 250X. RAM yang kamu harus gunakan ialah sebesar 8GB.

18. Absolver

game pc 2017 38
Masih dalam genre RPG, game Absolver merupakan salah game yang ditunggu-tunggu juga. Di sini, kamu dituntut untuk bermain dengan strategi menarik agar kamu bisa memenangkan semua misi yang ada. Jadi, kalau kamu pemalas, kayaknya game ini kurang cocok deh.
Sayangnya, belum ada keterangan resmi mengenai seberapa baik persyaratan PC gaming kamu untuk memainkannya. Namun, Jaka menebaknya kamu harus punya Intel i5 Skylake, VGA GTX 970, dan RAM minimal 8GB. Itu mungkin akan membuat tampilannya cukup menawan.

19. Loot Rascals

game pc 2017 39
Loot Rascals merupakan permainan yang melibatkan persahabatan di mana kamu harus melakukan penebusan akan misi yang dijalankannya nanti. Game ini memiliki genre strategi, dan dijamin kamu akan dibuat pusing saat memainkannya.
Game yang dikembangkan oleh Hollow Ponds ini dapat dimainkan dengan Intel Core i5 generasi 4 atau AMD seri 8000. Kemudian, VGA yang digunakan sebaiknya minimal GTX 960 dan Radeon R7 370. RAM? Tentu saja 8GB lebih baik untuk bermain aman.

20. Monster Boy and The Cursed Kingdom

game pc 2017 40
Permainan seru lainnya pada game PC 2017 mendatang adalah Monster Boy and The Cursed Kingdom. Game ini diterbitkan oleh FDG Entertainment. Dengan genre action-adventure, game ini akan membawamu tenggelam ke dalam grafisnya.
Mau main game ini? Gampang, pakai saja Intel Core i5 generasi 3, itu sudah cukup kok. Kemudian, kamu pakai VGA GTX 950 atau Radeon R9 280 sudah oke kok. Terakhir, RAM 4GB masih aman sih, cuma kalau mau lebih aman lagi pasang 8GB saja ya.

21. Yooka-Laylee

game pc 2017 21
Game bernama Yooka-Laylee ini rencananya akan dirilis pada bulan Maret 2017. Game ini merupakan permainan PC di tahun mendatang yang memiliki grafis 3D mantap besutan Playtonic. Game ini sendiri dipublikasikan oleh Team17.
Untuk memainkan game menarik di PC gaming, kamu bisa menggunakan beberapa spesifikasi yang mendukung seperti RAM 4GB, Intel i5, atau i3 dengan clock-speed tertinggi dari setiap serinya. Selain itu, minimal kamu menggunakan VGA GTX 760 supaya aman sentosa saat memainkannya. Jangan lupa, sisakan minimal 1GB memori harddisk.

22. Fortnite

game pc 2017 22
Fortnite merupakan game yang dibesut untuk dirilis pada tahun 2017. Game ini khusus dibuat hanya untuk PC, baik itu PC gaming Windows mapun Mac OS. Permainan ini dirancang oleh seseorang bernama Darren Suggdan diterbitkan oleh Epic Games. Bahkan, game ini juga dikembangkan oleh Epic Games dan People Can Fly.
Belum ada informasi yang jelas mengenai spesifikasi apa saja yang dibutuhkan untuk memainkan game PC 2017ini. Namun, yang pasti kamu wajib menginstal sistem operasi 64-bit. Selain itu, dapat dipastikan bahwa untuk main game ini, kamu hanya butuh spesifikasi mid-level.

23. NieR New Project

game pc 2017 23
Game yang dikembangkan oleh Platinum Games ini dirancang hanya untuk dimainkan pada platform PlayStation 4 dan Microsoft Windows. Belum ada kepastian kapan NieR New Project akan dirilis. Namun, dari trailer dan bocoran yang ada, grafis yang ditampilkan permainan tersebut sangatlah keren.
Meski begitu, ternyata game ini belum juga diketahui untuk masalah system requirements-nya. Tetapi, jika dilihat dari grafis yang hebat, tampaknya kamu wajib punya Intel i5 4690 dengan VGA GTX 960 dan RAM minimal 8GB. Maka, saat memainkannya kamu nggak perlu merasakan lag yang mengganggu.

24. Little Nightmares

game pc 2017 24
Little Nightmares merupakan game dengan karakter gadis cantik yang terjebak dalam sebuah labirin dan dikelilingi oleh beragam monster. Untuk itu, kamu wajib berpikir karena jalan keluar yang tepat adalah dengan memainkan misi-misi di dalamnya.
Game ini terbilang ringan, sebab spesifikasi yang dibutuhkan hanya Intel Core i3 3210 dengan RAM 4GB dan VGA GTX 750 Ti. Untuk masalah penyimpanan, kamu harus menyediakan minimal 8GB. Tapi, alangkah baiknya kamu menyisakan ruang yang lebih besar dari 8GB, misalnya 10GB.

25. P.A.M.E.L.A

game pc 2017 25
Game P.A.M.E.L.A yang memiliki genre action role-playing, FPS, dan survival horror ini memiliki grafis yang memukau. Kamu nggak perlu ragu memainkan permainan yang dikembangkan oleh NVYVE Studios ini kalau ingin mencoba sensasi game PC 2017 yang luar biasa keren.
Untuk memainkannya, kamu sangat diharuskan untuk memiliki Intel i5-5670K dengan clock speed 3,4GHz. Kemudian RAM yang dimiliki haruslah berjumlah 8GB dual-channel. Selain itu, GPU yang cocok untuk memainkan P.A.M.E.L.A ialah VGA Nvidia GTX 970 4GB GDDR5.

26. Friday the 13th: The Game

game pc 2017 26
Friday the 13th: The Game merupakan permainan yang rencananya dirilis pada tahun 2017 mendatang. Namun, belum ada konfirmasi resmi kapan tepatnya game ini akan diluncurkan. Game ini dibuat menggunakan Unreal Engine 4. Jadi, tentu saja membutuhkan spesifikasi yang cukup baik untuk memainkannya.
PC gaming kamu wajib memiliki VGA GTX 960 atau AMD R9 380 agar kestabilan tetap terjaga saat asyik memainkan game ini. Selain itu, prosesor sekelas Intel i5-4430 atau AMD FX-8300 sudah tersemat di bagian inti. Kemudian RAM 8GB juga harus kamu siapkan ya.

27. Project Sonic 2017

game pc 2017 27
Ingin bernostalgia dengan masa kecilmu yang indah? Nih, game yang wajib kamu mainkan adalah Project Sonic 2017. Dikembangkan oleh Sonic Team dan diterbitkan oleh Sega, game untuk PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch ini rencananya akan dirilis pada Desember 2017 mendatang.
Spesifikasi PC yang dibutuhkan juga tidak terlalu dewa kok. Kamu hanya wajib mempunyai Intel i5 yang memiliki clock speed di atas 2,6GHz. Kemudian, VGA GTX 760 juga masih membuat game ini lancar jaya saat dimainkan. RAM cukup 4GB kok, tapi karena harga RAM itu murah, jangan pelit-pelit ya.

28. ELEX

game pc 2017 28
ELEX merupakan game yang dikembangkan oleh Piranha Bytes dan diterbitkan oleh THQ Nordic. Game open-world action-RPG ini akan membuat sensasi mendebarkan saat nantinya kamu mencoba dalam PC gamingkesayanganmu itu. Game ini dapat dimainkan oleh PlayStation 4, Xbox One, dan Microsoft Windows.
Spesifikasi yang tepat untuk memainkannya adalah prosesor Intel Core i5-4460. Kemudian, VGA yang wajib digunakan adalah Nvidia GeForce GTX 970 atau GTX 770 juga sudah cukup. RAM minimal 8GB sudah mantap. Pakai Windows 10 agar tidak bottle neck ya.

29. Vampyr

game pc 2017 29
Suka dengan sensasi horor? Permainan apa yang bisa membuatmu takut? Jika belum ada yang berhasil menakutimu, kamu bisa coba game PC bernama Vampyr. Kenapa? Lihat saja dari judulnya, kamu sudah terbayang bukan apa yang akan terjadi pada game ini. Jangan lupa, biar makin seru kamu pakai headset gaming yang pas ya.
Tampaknya, kamu wajib punya spesifikasi high-end untuk memainkan game ini. Misalnya, prosesor Intel i7-4770, RAM 16GB, VGA gaming Nvidia GTX 970 dan menyisakan sedikitnya ruang pada harddisk sebesar 40GB. Dengan begitu, kamu dapat dikatakan aman untuk memainkan game ini.

30. Get Even

game pc 2017 30
Get Even merupakan salah satu game untuk PC di tahun 2017 yang diharapkan kedatangannya oleh banyak penggila games di seluruh dunia. Game yang dikembangkan oleh The Farm 51 ini dirancang oleh Wojtek Pazdurdan diterbitkan Bandai Namco Entertainment.
Game yang dapat dimainkan pada platform PS4, Xbox One, dan Windows ini membutuhkan spesifikasi antara lain Intel Core i5, RAM 8GB, kartu grafis menggunakan Nvidia GTX 770 atau AMD R7 270x, dan siapkan ruang kosong pada harddisk sekitar 30GB. Dengan begitu, kamu sudah mempersiapkan dengan matang untuk menyambut game ini.

31. Warhammer 40,000: Dawn of War III

game pc 2017 11
Game Warhammer 40,000: Dawn of War III untuk PC ini merupakan salah satu game yang paling ditunggu oleh para gamers. Pasalnya, game bergenre real-time strategy ini cukup mampu menggugah selera saat kamu mainkan. Apakah kamu juga menunggu game yang dikembangkan oleh Relic Entertainment ini?
Agar bisa memainkan game ini dengan lancar jaya, kamu butuh PC yang memiliki spesifikasi cukup tinggi. Spek tersebut antara lain VGA GTX 980 atau AMD RX 480 yang memiliki VRAM 4GB agar pengaturan grafisnya bisa tembus 1080p. Selain itu, kamu juga butuh prosesor terbaru dan terkini yakni Intel i7-6700 atau AMD FX-9590.

32. South Park: The Fractured But Whole

game pc 2017 12
Pernah tahu game bernama South Park: The Fractured But Whole? Jika ya, maka kamu harus bersiap menunggu permainan ini hadir ke PC kamu pada tahun 2017 mendatang. Selain itu, game dengan genre RPG yang dikembangkan oleh Ubisoft ini, mampu kamu mainkan tidak hanya di PC, tetapi juga di PlayStation 4 dan Xbox One.
Untuk memainkan game ini pada PC gaming, kamu tidak perlu membutuhkan spesifikasi terlalu tinggi. Hanya Intel i5 seri Haswell dengan VGA GTX 960 atau GTX 760 sekalipun juga cukup kok. Jika kamu ada di kubu merah, kamu bisa gunakan Radeon R7 260X. Mantap bukan?

33. Agents of Mayhem

game pc 2017 13
Suka dengan game petualangan? Maka, game PC 2017 terbaik ini bisa memberikan jawaban buat kamu. Agents of Mayhem merupakan game open world action-adventure yang nggak kalah seru dengan permainan PC petualangan lainnya. Game ini dikembangkan oleh Volition dan diterbitkan oleh Deep Silver.
Game yang akan dirilis tahun 2017 ini harus diimbangi dengan spesifikasi yang cukup tinggi juga. Spek tersebut antara lain prosesor Intel i7 seri Haswell dengan VGA Nvidia GeForce GTX 780. Kalau mau pakai seri AMD, gunakan AMD FX-8320 dan VGA Radeon R9 290.

34. BattleTech

game pc 2017 14
Permainan yang bisa kamu mainkan di PC selanjutnya adalah BattleTech. Game ini merupakan sebuah permainan dengan genre perang strategi yang dikembangkan oleh Harebrained Schemes. Pasalnya, game ini nggak cuma bisa dimainkan dengan Windows, namun Linux dan Mac OS juga mampu untuk memainkannya.
Agar lancar memainkan game untuk PC 2017 ini, kamu diwajibkan mempunyai prosesor Intel i5-4690 dengan VGA Nvidia GeForce 970. RAM yang dibutuhkan agar aman, minimal 8GB-lah. Selain itu, jangan lupa pakai monitor yang canggih ya, biar sensasi main game semakin terasa menggelegar.

35. Shenmue 3

game pc 2017 15
Game open world action-adventure bernama Shenmue 3 ini merupakan salah satu game yang juga dinanti oleh para gamers di seluruh dunia. Sayangnya, game yang dikembangkan oleh YS Net, Neilo ini baru akan dirilis pada bulan Desember 2017.
Nah, buat yang menanti kehadiran game PC ini, kamu wajib menyiapkan PC gaming dengan spesifikasi minimal sudah tertanam prosesor Intel i5 dan memiliki VGA AMD R7 250X atau bahkan VGA GT 740. Tidak terlalu sulit dan mahal bukan? Kalau kamu, punya spesifikasi PC seperti apa?

36. Sniper Elite 4

game pc 2017 16
Siapa yang suka bermain perang dengan sensasi menembak dari jarak jauh? Jika ada, Jaka punya referensi game Sniper Elite 4 yang bisa kamu mainkan di PC bersama mouse gaming dan headphone gaming kesayangan kamu. Game yang diciptakan oleh Rebellion Developments ini memang game third-person tactical shooter paling ditunggu loh.
Kabarnya, game ini akan dirilis pada Februari 2017 mendatang. Makanya, siapkan PC kamu dengan spesifikasi prosesor Intel i7-6700 dengan minimal VGA GTX 980 dan RAM 16GB. Dijamin, kamu bakal main sangat lancar tanpa harus terganggu dengan lag yang menjengkelkan itu.

37. State of Decay 2

game pc 2017 17
Game dengan genre third person zombie-survival ini dikembangkan oleh Undead Labs dan diterbitkan oleh Microsoft Game Studios. Game State of Decay 2 ini merupakan sekuel dari State of Decay pertama yang diluncurkan pada tahun 2013.
Untuk memainkan game PC 2017 terbaik ini, kamu butuh beberapa spesifikasi seperti Intel i5 4690 dengan VGA gaming GTX 780 dan RAM 8GB. Ini merupakan syarat apabila kamu ingin main game yang lancar dan anti-lag. Kamu tertarik dengan game ini?

38. Next Car Game: Wreckfest

game pc 2017 18
Suka dengan balapan liar? Jangan lakukan di dunia nyata! Mainkan saja game Next Car Game: Wreckfest yang akan dirilis tahun 2017 nanti. Di sini, kamu bakal merasakan sensasi balapan yang sangat nyata. Game bergenre balapan ini memang akan membawa kamu mendalami pengalaman yang lebih mendebarkan.
Kalau memang suka dengan balapan, maka kamu bisa mewujudkannya dengan spesifikasi PC seperti prosesor Intel i5 dan VGA GTX 970. Dengan begitu, Jaka jamin, kamu tidak akan merasakan lag yang luar biasa menjengkelkan dan membuat mood kamu hilang saat main game.

39. Outlast 2

game pc 2017 19
Memang sih banyak yang bilang kalau game Outlast 2 untuk PC akan keluar 2016 ini. Namun, sampai sekarang belum ada tanggal pasti kapan game ini akan dirilis. Jadi, kemungkinan yang sangat besar adalah game ini akan dirilis pada tahun 2017.
Game yang bergenre first-person survival horor ini perlu dimainkan pada PC gaming yang memiliki spesifikasi Core i7 seri Haswell dengan VGA gaming Nvidia GeForce minimal GTX 970. Selain itu, agar lebih aman lagi, kamu wajib menggunakan sekurang-kurangnya RAM 8GB supaya terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

40. Sniper: Ghost Warrior 3

game pc 2017 20
Game berjudul Sniper: Ghost Warrior 3 ini direncanakan akan rilis pada 27 Januari 2017. Game open world first-person tactical shooter ini tidak kalah seru dengan game sekelasnya. Pasalnya, suasana mencekam akan kamu rasakan saat kamu main game ini dengan headphone gaming terbaik.
Kalau tidak ingin merasakan pahitnya lag yang mengesalkan, kamu tampaknya wajib punya prosesor Intel i7 dengan seri Haswell tertinggi. Kemudian, VGA yang dibutuhkan adalah GTX 980. Selain itu, lebih baik kamu punya RAM 16GB agar tetap aman sentosa saat main game PC ini.

41. Kingdom Come: Deliverance

game pc 2017 1
Tahukah kamu dengan game satu ini? Ya, Kingdom Come: Deliverance merupakan game PC 2017 yang memiliki genre RPG dan dikembangkan oleh Warhouse StudiosGame PC ini ditujukan untuk menjadi game PC berbasis Microsoft Windows di tahun 2017 mendatang. Selain itu, game ini juga mampu dimainkan pada PlayStation 4 dan Xbox One.
Untuk memainkan game terbaru ini dengan lancar, maka kamu membutuhkan spesifikasi yang harus dipertimbangkan terlebih dahulu. Ya, yang kamu butuhkan adalah prosesor minimal Intel i5 atau AMD seri FX-8000. Selain itu, PC gaming kamu juga membutuhkan RAM 16 GB serta VGA minimal GTX 970 dengan VRAM 4 GB atau AMD R9 390. Mantap bukan?

42. Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands

game pc 2017 2
Game PC 2017 terbaik selanjutnya adalah Tom Clancy's Ghost Recon WildlandsGame Open World dengan genre tactical shooter ini merupakan game yang diciptakan oleh Ubisoft Paris. Dengan memainkan game PC yang akan hadir pada 2017 ini, Jaka yakin kamu pasti akan sampai lupa waktu nantinya. Oh iya, game ini bisa dimainkan pada PC Windows, PlayStation 4, dan Xbox One.
Agar tidak terjadi lag saat memainkan game PC 2017 ini, direkomendasikan untuk memiliki prosesor Intel i5-2300 atau AMD FX-8120. Selain itu, jika RAM kamu masih berkapasitas 4 GB, maka alangkah baiknya jika kamu tambahkan minimal menjadi 8 GB. Oh ya, VGA yang digunakan kalau bisa GTX 960 atau RX 470 ya.

43. For Honor

game pc 2017 3
Permainan dengan gameplay hack and slash bernama For Honor ini juga wajib kamu mainkan pada tahun 2017mendatang. Game PC yang bakalan nge-tren ini dikembangkan oleh Ubisoft Montreal khusus untuk PC Windows, PlayStation 4, dan Xbox One. Game ini sudah ditunggu-tunggu oleh para maniak game di seluruh dunia loh guys, kamu juga menunggunya ya?
For Honor sendiri menggunakan game engine AnvilNext. Spesifikasi yang wajib kamu gunakan untuk memainkan game ini adalah prosesor Intel i7-2600K atau AMD FX-8350. Jika tidak, kamu masih bisa menggunakan prosesor Intel i5 namun harus minimal di seri Haswell ya. Kemudian, RAM yang digunakan harus 16 GB dengan VGA minimal GTX 780 atau AMD R9 280x.

44. Mass Effect: Andromeda

game pc 2017 4
Mass Effect: Andromeda adalah game dengan genre action RPG third-person shooter. Dikembangkan oleh BioWare, game ini kemungkinan akan dirilis pada awal tahun 2017. Game PC ini sangatlah mengundang perhatian, sebab kehadirannya memang dinanti oleh sebagian besar para penggemar game PC di dunia.
Untuk memainkan game PC 2017 ini, kamu wajib menggunakan sistem operasi minimal Windows 7. Game PC Mass Effect: Andromeda ini sebenarnya bukan termasuk game berat. Kamu bahkan masih dapat menggunakan Intel i3, serta RAM 4 GB dan VGA GTX 650 TI. Benar bukan? Bahkan kamu masih bisa menggunakan VGA Nvidia 1 jutaan loh untuk main game ini.

45. Scalebound

game pc 2017 5
Scalebound merupakan game 1080p yang termasuk dalam genre RPG. PlatinumGames merupakan pengembangnya dan dipublikasikan oleh Microsoft Studios. Game ini direncanakan akan hadir pada akhir tahun 2017. Dengan grafis yang menawan, Scalebound ini mampu membuat kamu terhipnotis saat memainkannya hingga akhirnya lupa waktu.
Game ini akan berjalan halus pada 60 Fps. Maka dari itu, spesifikasi yang wajib kamu gunakan untuk memainkannya adalah VGA GTX 960 dengan prosesor Intel i5 dan RAM 8 GB. Oh iya, jangan lupa sisakan ruang penyimpanan sebesar 45 GB ya saat kamu ingin menginstalnya.

46. Prey (2017)

game pc 2017 6
Game PC 2017 ini mengusung genre FPS atau bisa disebut dengan first-person shooter. Dikembangkan oleh Arkane Studios dan dipublikasikan oleh Betsheda Softworks, game Prey (2017) kemungkinan akan meluncur pada Desember 2017 mendatang. Apakah kamu menunggu kehadiran dari game ini?
Memainkan game PC ini tidaklah membutuhkan spesifikasi yang mewah. Dengan menggunakan Intel i3 pun kamu tetap bisa main dengan nyaman. Selain itu, VGA AMD 1 jutaan seperti AMD Radeon R7 360 juga sudah terhitung bagus. Asalkan, jangan pelit-pelit sama RAM ya, kasihlah minimal 8 GB biar aman.

47. Crackdown 3

game pc 2017 7
Game PC Crackdown 3 untuk PC Windows gaming satu ini merupakan game yang dinanti oleh banyak maniak game di dunia. Dipublikasikan oleh Microsoft Studios dan dikembangkan oleh Reagent Games, game PC 2017 ini ternyata sudah diperkenalkan pada tahun 2014 silam loh. Siap untuk merasakan sensasi pertempuran pada Crackdown 3?
Game PC 2017 terbaik, sekuel dari Crackdown 2 ini merupakan salah satu game yang terhitung berat. Maka dari itu, kamu membutuhkan sejumlah komponen yang mendukung, misalkan prosesor Intel i5-4690 dengan VGA GTX 970, dan RAM 16 GB. Jangan lupa, sisakan ruang pada harddisk sebesar 55 GB ya.

48. Resident Evil 7: Biohazard

game pc 2017 8
Siapa sih yang tidak mengenal game PC Resident Evil 7: Biohazard? Game petualangan dengan tema horor ini selalu menjadi game dambaan setiap orang. Sensasi mendebarkan saat memainkannya, bakalan menghipnotis kamu untuk lebih serius ketika main permainan ini. Apalagi, kamu mainnya pakai headphone gaming terbaik, makin lupa waktu deh kamu.
Tidak berbeda dari game berat sebelumnya, untuk main Resident Evil 7: Biohazard, kamu membutuhkan spesifikasi minimum Intel i5 seri Haswell dengan VGA AMD FX-8350 atau GTX 970 yang mengusung VRAM 4 GB. Biar lebih mantap, kamu tambahkan RAM kamu menjadi 16 GB. Untuk penginstalan, tidak terlalu makan ruang kok, hanya cukup sediakan 15 GB saja.

49. Sea of Thieves

game pc 2017 9
Sea of Thieves merupakan sebuah game video yang dikembangkan oleh Rare dan dipublikasikan oleh Microsoft Studios. Dengan gameplay first-person, kamu diajak untuk menjadi sosok bajak laut yang kamu inginkan. Kamu juga bisa menjadi bajak laut yang keji dengan gaya pemabuk layaknya seorang bajak laut sungguhan.
Untuk memainkan game PC 2017 terbaik ini, kamu wajib memiliki jeroan hardware yang cukup memadai. Contohnya, kamu menggunakan prosesor Intel i5 dengan RAM 4 GB. Jika PC gaming kamu masih menggunakan Intel i3, tidak masalah. Tetapi, tambahkan RAM kamu menjadi lebih besar seperti 8 GB ya. VGA yang wajib digunakan minimal GTX 750 TI juga sudah cukup kok.

50. Halo Wars 2

game pc 2017 10
Halo Wars 2 digadang-gadang akan dirilis pada Februari 2017. Game PC ini sudah dikembangkan mulai dari tahun 2014, dan sudah diumumkan pada acara Gamescom tahun 2015 lalu. Game dengan genre RTS atau real-time strategy ini bakal menampilkan grafis yang memukau, dan dijamin kamu akan terjun terlalu dalam saat memainkannya.
Game sekuel dari Halo Wars tahun 2009 ini membutuhkan ruang penyimpanan yang sedikit besar yaitu sebesar 35 GB pada harddisk PC gaming kamu. Selain itu, untuk memainkannya kamu masih dapat memakai prosesor Intel i3 dengan minimal RAM 8 GB dan VGA GTX 760 atau AMD Radeon R7 360. Itu sudah terbilang aman kok dari masalah lag.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon