Selasa, 21 Maret 2017

Mau Dapat Gaji Rp 4 Juta Sebulan Di Usia 17 Tahun? Baca Nih!

Mau Dapat Gaji Rp 4 Juta Sebulan Di Usia 17 Tahun? Baca Nih!

Usia 17 tahun merupakan titik balik kedewasaan orang pada umumnya. Saat-saat seseorang lulus SMA dan mulai memasuki masa kuliah atau kerja. Di usia ini juga godaan untuk hura-hura dan mencoba hal-hal baru semakin kuat.
Alih-alih kamu menghabiskan usia 17 tahunmu dengan hura-hura nggak jelas bareng teman, kenapa nggak coba cari uang jajan tambahan? Jadi kamu nggak harus minta uang ke orang tua. Kalo mau, baca terus ya!

Cara Mudah Dapat Tambahan Uang Jajan

Saat ini, banyak cara untuk mendapatkan uang tambahan. Mulai dari nge-blog, nge-vlog di YouTube, hingga jualan online di Instagram dan Facebook. Atau, kamu bisa juga jadi Kontributor BABE untuk dapatkan tambahan uang jajan!

Keuntungan Jadi Kontributor BABE

Apa sih tugas Kontributor BABE? Tugas kamu adalah memberikan kontribusi berupa artikel untuk kanal-kanal yang tersedia di BABE melalui platform nulis.babe.news. Ada beberapa kanal yang bisa kamu isi di sana, meliputi kanal UnikSeksKesehatanHumor, dan Kuliner.
kontributor-babe-2
Kapan Lagi Nulis Dapet Honor Jutaan Rupiah? Cuma di BaBe dan JalanTikus!
Mau Jutaan Rupiah? Yuk Jadi Kontributor BABE!
Kapan Lagi Nulis Dapet Honor Jutaan Rupiah? Cuma di BaBe dan JalanTikus!
Baca
Untuk setiap artikel kamu yang berhasil terbit di kanal-kanal terkait, kamu akan mendapatkan rewardRp50.000,-! Seru kan? Jadi bisa punya uang jajan sendiri dari hasil nulis.
kontributor-babe-3
Setiap minggunya, akan ada update siapa saja yang jadi Top Kontributor BABE. Jadi, selain dibayar, kamu juga berkesempatan untuk menyebarkan ilmu yang bermanfaat dan dikenal juga oleh orang lain.
Salah satu Kontributor BABE yang bernama Vabyo, berhasil mengumpulkan uang Rp4.250.000,- dalam sebulan dari hasil nulis di BABE! Usianya masih 17 tahun loh. Makanya, yakin kamu nggak mau ikutan jadi Kontributor BABE?
kontributor-babe
Kok bisa sih Vabyo dapat uangnya banyak banget? Bisa banget. Soalnya nggak ada batasan jumlah artikel yang di-submit ke BABE. Jadi, semakin banyak artikel yang di-submit dan terbit, akan semakin banyak penghasilanyang kamu terima.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon