Sabtu, 06 Agustus 2016

Cara Jitu Simpan Bokep di Android Tanpa Ketahuan Anak Kecil

Saat ini, setiap orang sudah bisa menggunakan sebuah smartphone, khususnya smartphone. Hal ini karena smartphone sudah menjadi sebuah kebutuhan sehingga secara tidak langsung memaksa otak manusia untuk mengerti dalam menggunakan ponsel pintar ini.
Coba lihat di sekitar kamu, para orangtua yang sebelumnya tidak mengenal teknologi saja kini sudah bisa menggunakan smartphone. Bahkan, anak-anak kecil pun tidak bisa disamakan seperti dulu lagi. Mereka sudah tidak "gaptek" akan teknologi yang ada. Di sisi lain, jika kamu punya adik yang masih kecil, kamu wajib untuk melindungi smartphone kamu agar mereka tidak membuka hal-hal yang aneh. Apalagi jika kamu punya kontenBOKEP di dalamnya. Untuk itu, Jaka berikan cara jitu simpan bokep di Android agar mereka nggak bisa membuka flim bokep yang tersimpan di smartphone kamu.

    Cara Jitu Simpan Bokep Tanpa ketahuan Anak kecil

    Ya, sebagai kakak yang baik, pasti kamu tidak ingin bukan kalau adik kamu itu memainkan smarpthone untuk hal yang negatif Makanya, kamu harus lebih ekstra hati-hati agar mereka tidak melakukan tindakan tersebut. Jadi, lakukan cara mudah ini untuk membuat smartphone kamu tetap aman dalam menyimpan bokep sehingga tidak ketahuan adik kecil kamu.
    • Pertama, kamu harus masuk ke menu Settings, kemudian menuju opsi Users
    smartphone anti bokep 1
    • Setelah masuk, kamu pilih Add user. Lalu, akan muncul opsi pop-up dengan dua pilihan, ada User danSnapView.
    smartphone anti bokep 2
    Dengan begitu, kamu nanti akan memiliki dua profile. Jadi, aplikasi dan file yang sebelumnya sudah ada, tidak akan bisa dibuka oleh adik kecil kesayangan kamu. Nah, jika kamu memiliki aplikasi bokep atau bahkan film bokep sekalipun, hal tersebut tetap aman sentosa guys. Lalu, apakah caranya seperti ini saja? Tentu saja tidak.

    Aktifkan Kids Mode di Smartphone Kamu

    Di beberapa smartphone Android kini sudah tersedia fitur yang disebut Kids Mode. Fitur ini sangat ampuh untuk mencegah anak kecil masuk ke aplikasi yang tidak-tidak atau bahkan menyusupi file manager kamu. Caranya mudah kok, tidak akan memakan waktu lama untuk melakukannya. Ingat sekali lagi, kamu nggak mau adik kecil kamu itu membuka yang tidak-tidak kan? Makanya, perhatikan langkah-langkah di bawah ini.
    • Masuk ke Settings, pilih Kids Mode dan aktifkan.
    smartphone anti bokep 3
    • Masukkan kode rahasia.
    smartphone anti bokep 4
    • Pilih aplikasi yang hanya bisa diakses untuk adik kesayangan kamu.
    smartphone anti bokep 5
    • Setelah selesai, kamu akan melihat tampilan dalam bentuk Kids Mode. Jika ingin keluar atau mau masuk keParent Settings, kamu harus memasukkan kode rahasia yang sudah dibuat lagi.
    smartphone anti bokep 6
    Bagaimana, mudah bukan untuk menjaga smartphone android kamu agar aman tidak digunakan anak kecil? Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yang sangat menyayangi adik kecil kamu tersebut. Jangan biarkan mereka bisa mengakses konten porno yang kamu miliki di smartphone ya soalnya mereka masih belum cukup umur. Share pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya.

    Artikel Terkait


    EmoticonEmoticon